Friday, February 22, 2013

Pusat Penjualan Gamis Batik Modern


Gamis batik saat ini semakin popular seiring dengan semakin dikenalnya gamis sebagai busana muslimah dan batik sendiri yang telah diakui oleh UNESCO sebagai warisan budaya dunia. Gamis batik menjadi semakin banyak pilihan baik dari segi model maupun bahan yang digunakan.

Saat ini kita tidak sulit lagi menemukan model gamis batik modern di pasaran. Harganya pun bervariatif dari yang murah hingga yang paling mahal. Gamis dengan motif batik tulis biasanya dibanderol dengan harga yang relaif mahal hingga mencapai harga jutaan rupiah.

Beberapa daerah yang memiliki khas motif batik tulis seperti batik Lasem Rembang, batik Semarang, Batik Pekalongan, batik Solo atau batik Jogja punya peminat sendiri. Namun, batik cetak juga tidak kalah bagus dengan harga yang jauh relative murah tentunya.

Pusat Penjualan Gamis Batik Modern


Di mana kita bisa membeli gamis baik? Banyak pilihan tentunya. Dari butik-butik kecil, pasar tradisional hingga supermall modern bisa Anda temukan. Pasar tradisional seperti Bringharjo di Jogja, pasar klewer di Solo, pasar Johar di Semarang terdapat banyak pilihan untuk gamis batik. Harganya pun cukup murah jika Anda bisa menawar.

Bagi Anda yang tidak mau repot-repot keluar rumah, penjualan online juga bisa menjadi alternative. Media social seperti facebook, twitter banyak yang menjual baju gamis batik dengan harga yang menarik. Anda juga akan  banyak menemukan website yang menjual gamis batik, tinggal googling aja dan anda akan menemukan banyak pilihan. 

Salah satu toko online yang menjual gamis batik adalah GamisBatik.Com. Galeri gamis batik online ini memiliki banyak koleksi gamis batik dengan harga yang bervariasi. Gamis batik pesta, gamis batik untuk ke kantor atau gamis batik untuk bersantai di rumah dapat Anda temukan di sini.  Langsung saja bagi Anda yang ingin melihat koleksinya kunjungi di www.gamisbatik.com

No comments:

Post a Comment