Wednesday, February 20, 2013

Tetap Modis dan Gaya dengan Busana Muslim


Kini  dengan busana muslim Anda bisa tetap tampil modis dan menawan, asalkan ingat kuncinya yaitu “tahu kaidah” berbusana muslim yang baik yakni dengan menutup aurat, tidak ketat, dan sopan serta bisa menempatkan gaya busana muslim antara dinamis, feminim, dan trendi sesuai dengan kondisi dan kebutuhan.
 

Beberapa Tips Gaya Busana Muslim:

Pemilihan jenis bahan yang nyaman, tidak terlalu berat, dan tidak mudah kusut dengan warna yang natural serta motif polos merupakan pilihan tepat agar memberikan kesan lembut dan lebih mudah dipadu padankan satu sama lain. Namun, jika berminat memakai baju bermotif, hendaklh memilih corak yang berkesan dinamis dengan dipadukan  bawahan, luaran, dan jilbab yang senada agar terkesan elegan dan profesional.

Anda mungkin bisa menggunakan jenis celana panjang berpotongan pipa dengan atasan tunik ataupun jas, blazer, dan cardigan berbahan ringan sebagai luaran. Sedangkan blus sebagai dalaman. Alternatif penggunaan rok panjang dengan lingkaran yang tidak terlalu lebar Anda akan terlihat lebih anggun. Jilbab yang dipilih hendaknya yang bermotif tidak terlalu ramai.

Berbeda bagi Anda yang bekerja di lapangan. Sebaiknya memilih busana yang tidak membatasi gerak tubuh, misalnya tunik dan celana panjang ataupun perpaduan busana kontemporer yaitu blus, jaket, dan celana panjang.

Untuk tampil simple dan ringkas kemeja dengan bagian kerah tinggi merupakan pilihan terbaik agar tampak lebih rapi, praktis, dan modern. Jika Anda banyak menghabiskan waktu di kantor busana bergaya feminim dan trendi seperti paduan kemeja atau tunik dengan rok merupakan solusi yang apik.

Lengkapi penampilan dengan menggunakan tas dan sepatu dengan warna netral seperti cokelat atau hitam. Gunakan hak sepatu yang tidak lebih dari lima senti. Dengan demikian, penampilan Anda akan terlihat lebih percaya diri dan profesional.

Nah, setelah anda menentukan gaya berbusana muslim Anda yang tepat, modis, dan professional, untuk tampil lebih cantik pengaplikasian tas dan sepatu yang tepat merupakan fakort pendukung. Pilihlah warna netral untuk tas dan sepatu anda. Lihatlah, anda akan tampil lebih percaya diri.

No comments:

Post a Comment